Posted by: campungan | December 10, 2005

Minggu Gila

Ga tahu kenapa mungkin minggu2 ini minggu sial bagi gw,gara2 dalam waktu seminggu gw kehilangan HP sebanyak 2 buah, bagaimana gw ga mau bt, bukan masalah hpnya, tp cara hilangnya yang sama, jatuh dari motor. untungnya seh org dirumah ga ada yang ngamuk gw kehilangan HP, gw jadi teringat omongan temen gw, wong mobil aja yang kelihatan bisa hilang palagi HP yang dkantongin,tp terpaksa sekarang ini gw ga pake Hp, paling teman2 gw pada bingung untuk menghubungi gw, maklumlah gw kan lumayan dicari🙂, mungkin baru awal tahun depan baru mo cari HP baru, huh……bisa2 uang gw habis


Leave a Reply

Categories

