Posted by: campungan | June 8, 2007

SURAT CINTA SI INEM

Alkisah, si Inem yg lg “patah ati” ama gebetannya mencoba tuk ngirim surat. Biar keliatan keren dan ngikutin perkembangan jaman doi nulis pake bhs inggris.

Hai, with this letter I want to tell you a something
Hai, bersama surat ini saya ingin memberi tahu sesuatu

I want to cut connection us
saya ingin memutuskan hubungan kita

I have think about this very cook cook
saya telah memikirkan ini masak masak

I know I clap one hand only
saya tahu bahwa saya hanya bertepuk sebelah tangan

Correctly, I have seen you and she together at town with my eyes and head myself
sebenarnya, saya pernah melihat kamu bersama perempuan lain di kota dengan mata kepala saya sendiri

You always ask for apology back back
kamu selalu minta maaf berulang ulang

I don’t trust you again!!
saya tidak percaya kamu lagi

You are really crocodile land!!
kamu benar benar buaya darat

My Friend speak you play fire
teman saya bilang kamu bermain api

Now I know you correct correct play fire
sekarang saya tahu kamu benar benar bermain api

So, I break connection to pull my body from this love triangle
jadi saya putuskan saja hubungan untuk menarik diri dari cinta segitiga ini

I know this result I pick is very correct, because you love she very high from me
saya tahu keputusan yg saya ambil ini benar, karena kamu mencintai dia lebih dari saya

So, I break off to go far from here
jadi saya putuskan untuk pergi dari sini

I don’t want you to play play with my liver
saya tidak ingin kamu main main dengan hati saya

I have crying until no more eyes water thinking about you
saya menangis sampai tidak ada lagi air mata memikirkan kamu

I don’t want banana to fruit two times
saya tidak mau terpeleset untuk kedua kalinya

Safe walk…
selamat jalan..

Full Love
penuh cinta

Inem


Responses

  1. wa hah hahahah aahah aha haha lucu banget mas!

  2. no what what lah if you make a fun like this…
    it makes me little little happy..
    nice nice…
    when when, play play lah to may house,ok…

  3. wakakkakk


Leave a Reply

Categories

